5 Jenis Olahan Es Krim yang Bisa Jadi Ide Bisnis Kamu

5 Jenis Olahan Es Krim yang Bisa Jadi Ide Bisnis Kamu

Siapa sih yang nggak suka es krim? Dessert yang terbuat dari susu ini memang punya banyak penggemar, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Nggak cuma rasanya yang enak, es krim juga kaya akan kalsium yang berasal dari bahan dasarnya, yakni susu. Selain dua faktor tadi, tampilan es krim yang menarik dan unik pasti bikin kamu tertarik, kan, untuk mencoba? Nah, simak yuk, 5 olahan es krim yang bakal bikin kamu ngiler, dan siapa tahu bisa kamu jadikan peluang bisnis juga.

1. Es Krim Kopyor yang Bikin Laper Mata

Minum atau makan dessert langsung dari tempurung atau batok kelapa memang biasanya punya sensasi tersendiri. Bayangin aja, gimana nikmatnya makan es krim kopyor yang disajikan pakai tempurung kelapa. duh, pasti seger banget deh.

squarerootofpie via hipwee

2. Soft ice cream pelangi

Sajian es krim yang warna-warni kayak pelangi gini sih lucu banget. Nggak bakal habis nih kayaknya kalo kamu makan. Karena cocok banget buat jadi konten di media sosial kamu, biar bikin temen-temen kamu pada ngiler. Asli bikin gemes!

healthyrise.com via hipwee

3. Es krim berry yang nggak ada matinya

Walaupun dibuat simpel, tapi dijamin rasanya tetap enak kok. Nggak bakal bosan deh sama olahan es krim berry, warnanya lucu gituyang satu ini.

inthecharmingkitchen via hipwee

4. Es krim dengan krispy sandwich

Nah, kreasi ini juga nggak bakal bikin mata berpaling cepat. Wah, gimana rasanya ya kira-kira? Sandwich-nya yang terbuat dari sereal gandum bakal bisa menetralisir dinginnya es krim yang di letakkan di tengah-tengahnya.

Delish.com via hipwee

5. Es krim dengan cone cake

Sajian es krim yang satu ini pasti kelihatan menarik dan pengen digigit, kan? Pasti kenyang deh makan ini, dan dijamin bakal bikin mood bagus kamu balik lagi.

firstforwomen via hipwee

Olahan-olahan es krim tadi bakal lebih mudah dibuat kalo kamu menggunakan mesin es krim otomatis. Sicm Tech menjual berbagai mesin es krim dengan berbagai variasi, mulai dari mesin soft ice cream hingga hard ice cream. Kamu juga bisa mendapatkan penawaran-penawaran menarik dari kami. Jika masih bingung, kamu bisa berkonsultasi dengan kami secara gratis. Kami juga menyediakan jasa penyewaan mesin es krim untuk kamu yang masih ingin menjajal bisnis es krim terlebih dahulu, sebelum terjun lebih dalam. Sistem sewa ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menyajikan es krim pada event-event tertentu yang periodenya tidak terlalu lama.

Ayo hubungi kami sekarang untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut!

Share this post