Selain Boba, Ini Minuman yang Lagi Tren

Selain Boba, Ini Minuman yang Lagi Tren

Minuman manis rasanya nggak pernah sepi peminat. Setiap waktu, ada aja varian minuman manis baru yang muncul, dan biasanya langsung viral terutama di kalangan millenial. Seperti sekarang ini misalnya, ada minuman boba milk tea yang tengah naik daun dan digandrungi.

Namun, nggak hanya boba aja. Sebenarnya ada minuman lain yang juga diminati.

Baca juga: Bisnis Boba Laris Manis, Modal Kecil Untung Jutaan

Melansir artikel Kompas.com, pakar teh Ratna Saomantri mengungkapkan, saat ini minuman yang memakai susu, cream dan berhubungan dengan manis-manis lagi laku banget.

“Pertama kreasi minuman teh seperti dessert yang pakai susu pakai cream, pakai ice cream pakai semuanya yang manisnya kaya, atau sesuatu yang sangat menyegarkan,” katanya di SIAL Interfood 2019, di Jakarta Internasional Expo, Sabtu (16/11/2019).

Selain rasanya yang manis dan menyegarkan, ada juga minuman dengan visual menarik. Nah, berkat adanya media sosial, minuman yang ditata dengan baik dan menarik tentunya bakal jadi eye catching yang nantinya mengundang konsumen untuk mencoba.

“Jadi yang tampilan-tampilan menarik, entah itu warnanya warna-warni ada layering warna, ada topping-topping-nya yang menarik, atau yang dikocok lalu berubah warna,” katanya.

Baca juga: Asal-Usul Bubble Tea yang Mendunia

Ratna menambahkan, minuman berbahan dasar teh dan minuman yang dingin-dingin bakal dijamin laris di Indonesia. Apalagi karena Indonesia merupakan negara tropis, yang kebanyakan masyarakatnya butuh banget minuman atau makanan yang segar-segar.

“Entah yang pakai buah-buahan, pakai jeruk, itu salah satu alternative untuk menciptakan minuman yang segar tapi juga sehat. Jadi fruit tea atau yang seperti dessert,” paparnya

Nah, makanya bisa dibilang kalau bisnis teh itu menjanjikan banget. Menurut Ratna, teh merupakan satu minuman yang digemari oleh mayoritas masyarakat Indonesia. Peluang ketika membuka bisnis teh pun disebut bakal gampang ditemukan, karena setiap orang bisa meminum beberapa gelas teh dalam sehari.

 

Nah, salah satu hal penting yang perlu kamu siapkan ketika membuka bisnis minuman adalah es batu atau pendingin untuk mendinginkan minuman. Untuk membuat es batu sendiri, kamu bisa menggunakan Ice Cube Machine, yang berkapasitas lebih banyak dibandingkan dengan kulkas biasa. Kamu juga bisa menggunakan Ice Tube Dispenser yang lebih efisien buat kamu yang mau bikin bisnis minuman kecil-kecilan.

Baca juga : Usaha Es Batu yang Menjanjikan

Jadi, kalau kamu mencari mesin es batu atau ice cube machine yang berkualitas, ayo segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Kami menjual ice cube machine dengan berbagai kapasitas dan juga ice tube dispenser. Oleh karena itu, Sicm Tech juga menawarkan jasa konsultasi gratis bagi kamu yang masih bingung untuk memilih ice cube machine yang tepat untuk usaha.

Nggak hanya itu, kamu juga bisa menemukan produk-produk lid cup berkualitas di sini. Desain ataupun gambarnya bisa request, lho. Jadi, nggak perlu takut deh kemasan minuman kamu pasaran.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber:
https://travel.kompas.com/read/2019/11/20/170000827/selain-boba-ini-minuman-yang-lagi-tren?page=all#page2.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *